Sekolah SMA di Padangsidimpuan Kedatangan Guru Import dari Amerika Serikat

Sudah lama sekali rasanya tidak menulis. Saya pun hampir lupa hendak dimulai dari mana tulisan ini. Sampai pada kalimat ini Anda baca, saya pun belum dapat judul dan tema apa yang ingin diangkat. Sebab ya itu, sudah lama vakum di dunia tulis menulis.

Alasan tulisan ini saya buat adalah untuk mengisi waktu luang dikantor. Sebelum teringat pada blog ini, beberapa kali saya membuka aplikasi whatsapp, facebook, instagram, messenger sampai main ome.tv untuk menghilangkan kebosanan. Namun tak ada 1 pun dari semua itu yang memberikan kepuasan, Anda tau kenapa? Bila Anda menanyakannya di kolom komentar di bawah, saya akan dengan senang hati menjawabnya.


Oke, sampai pada pargraf kedua diatas, saya mulai mendapat beberapa ide untuk dijadikan informasi dan mengisi konten blog saya yang sepi ini.

Jadi beberapa minggu lalu (ini minggu pertama bulan Agustus) saya melihat postingan di instagram dari akun @visitsidimpuan yang memperkenalkan seorang guru bahasa inggris asal Amerika Serikat bernama Anna Misenti yang mengabdi di SMAN 1 Padangsidimpuan, bu Anna akan mengabdi sampai bulan Mei 2009 dan mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris.

Mrs Anna Misenti saat disambut di SMAN 1 Padangsidimpuan


Kegitan ini merupakan Program Pemerintah dan hanya 22 Sekolah Terpilih Se-Indonesia yang mendapat kesempatan untuk mendapatkan jasa dan tenaga pengajar bule seperti ini.

Kedatangan ibu guru cantik ini disambut baik oleh Kepsek, guru, serta jajaran staff lainnya. Terlebih para siswa. Yang selama ini mereka hanya dapat berdialog dengan teman atau guru untuk belajar berbahasa inggris, kini mereka ada seseorang yang langsung merupakan import dari negeri Paman Sam. Sudah pasti akan berbeda ya rasanyaa... Hehehe


Penyambutan Mrs Anna Misenti di SMAN 1 Padangsidimpuan

Penyambutan Mrs Anna Misenti di SMAN 1 Padangsidimpuan

Tapi ternyata bukan di SMAN 1 saja, SMAN 5 Padangsidimpuan juga kebagian guru import asal Amerika Serikat. Namanya Emma Benner. Mrs yg gak pernah salah. (Bener).


Mrs Emma Bener
Mrs Emma Benner ini juga tenaga pengajar yang tergabung dalam Program Pemerintah seperti Mrs Anna. 

Mrs Emma Bener

Mrs Emma Benner


Harapannya setelah adanya inovasi seperti ini dapat meningkatkan motivasi belajar para siswa dan guru khususnya untuk terus berkomitmen mencerdaskan anak bangsa. 
Dan pemerintah terus memberikan inovasi terbaik kepada masyarakat sebagai bakti didunia pendidikan.


Fikiran saya perlahan sudah kehilangan fokus untuk melanjutkan tulisan ini, karena dalam penulisan post ini, saya diberhentikan beberapa kali oleh manager yang tiba-tiba datang. Jadi mau gak mau fokus saya harus beralih kepadanya. 


Oke, semoga bermanfaat..


Post a Comment

2 Comments