Ini dia Festival Oleh-Oleh Terbesar di Tabagsel. Catat Tanggalnya



Poster Festival Oleh-Oleh Tabagsel 2018 (FO2T)


Festival Oleh-Oleh Tabagsel atau yg sering disingkat dengan (FO2T) kini memasuki tahun kedua. Setelah sebelumnya berhasil melaksanakan pergelaran festival makanan terbesar se-Tabagsel, tahun ini Festival Oleh-Oleh Tabagsel akan diadakan lagi pada tanggal 12-16 Desember 2018 untuk menjawab kerinduan masyarakat dan sambutan yang sangat baik dari seluruh masyarakat Tabagsel dan Kota Padangsidimpuan sebagai penyelenggara.

Acara ini akan diisi dengan banyak sekali performance dari berbagai komunitas, sekolah, daerah, kreasi non-stop selama kurang lebih 4 hari. Kami menghimpun dari foto salah seorang yang berperan penting dalam pelaksanaan Festival ini, kak Yusanti Anwar beberapa list acara yang akan diadakan, berikut listnya;

Festival Oleh-Oleh Tabagsel
Jadwal FO2T 2018


Festival Oleh-Oleh Tabagsel
Jadwal FO2T 2018


Festival Oleh-Oleh Tabagsel
Jadwal FO2T 2018
Pengunjung di festival kedua ini diprediksi akan lebih banyak dibanding dengan tahun pertama pergelaran. Sebab di tahun pertama masih banyak masyarakat Tabagsel yang belum mendengar  adanya festival makanan terbesar yang diadakan di Kota Salak Padangsidimpuan. 

Acara ini sudah banyak dipromosikan baik melalui platform facebook, instagram, dan nanti akan dilakukan talkshow promosi usaha gratis bagi para tenant oleh Radio Rau FM pada hari diselenggarakannya festival. 

Festival Oleh-Oleh Tabagsel
Acara Talkshow Rau dan Tenant FO2T


Acara ini pun turut mengundang berbagai macam reaksi masyarakat. Mulai dari menyayangkan kenapa acara sebagus ini baru diadakan sekarang karena dapat menyatukan berbagai macam etnis dan marga hanya dengan makanan. Ada yang merasa terhibur dengan pergelaran ini karena jarang sekali ada acara sebesar ini di Kota Padangsidimpuan. "Kalau konser sering kali mas, tapi kalau yang kek gini baru ini", imbuh seorang ibu yang tidak ingin disebutkan namanya.

Tentu saja acara ini mendapat apresiasi dari Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu. Beliau menyebut, acara ini dapat meningkatkan daya saing daerah khususnya Tabagsel.

"Saya sangat mendukung program seperti ini. Kegiatan ini diharapkan mencipatakan daya saing daerah yang ada di wilayah Tabagsel," kata Syahrul saat berbicara di pembukaan Festival Oleh-Oleh Tabagsel di Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan, Jumat (15/12/2017).

Nah, bagi teman-teman yang ingin ikut meramaikan Festival Oleh-Oleh Tabagsel II, catat tanggalnya jangan sampai kelewatan. Opening Ceremony akan diadakan pada tanggal 12 Desember 2018 dan ditutup dengan Closing Ceremony pada tanggal 16 Desember 2018.

Semoga Bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments